Posted on

Suka Blogging? Ingin Menghasilkan Uang dari Rumah? Cek 20 Situs yang Membayar Anda untuk Blogging

Make Money Blogging

Anda memiliki hobi blogging dan ingin hobi tersebut menghasilkan? Anda suka menulis dan menginginkan kerja dari rumah dengan melakukan pekerjaan yang Anda sukai? Yang Anda butuhkan adalah daftar situs yang bersedia membayar postingan konten Anda.

Berikut ini adalah situs-situs yang membayar Anda untuk blogging

Sponsored Reviews (www.sponsoredreviews.com)

Sponsored Reviews
Sponsored Reviews / Kontenesia

Sponsored Reviews membayar Anda untuk menulis review yang jujur tentang produk dan jasa pihak sponsor. Tuliskan review dalam gaya bahasa Anda, dan kaitkan itu dengan minat audiens Anda.

Words of Worth (http://www.wordsofworth.org/)

Words of Worth
Words of Worth / Kontenesia

Jika Anda memiliki kemampuan untuk menulis dalam bahasa Inggris dan Anda yakin bahwa tulisan Anda berkualitas tinggi, mungkin Words of Worth cocok untuk Anda. Words of Worth merupakan penyedia jasa penulisan artikel untuk berbagai subjek. Untuk menjadi penulisnya, Anda harus mengunjungi situsnya dan membuat akun di sana. Setelah itu Anda dapat mengirimkan contoh tulisan. Jika Anda diterima menjadi penulis paruh waktu, Anda akan ditawarkan paket menulis 10 artikel per bulannya. Namun jika Anda merupakan penulis berkualitas yang sangat produktif, Anda dapat ditawari paket menulis 80 artikel per bulan. Follow akun Twitter mereka @WordsofWorthWoW untuk berita terkini dari mereka.

Review Me (reviewme.co.za)

Review Me
Review Me / Kontenesia

Reviw Me menawarkan $20-$200 untuk menuliskan review produk dan jasa di situs Anda. Anda menentukan apa yang Anda review.
eCopywriters (http://www.ecopywriters.com/dashboard/register/copywriter)

eCopywriters merupakan salah satu situs yang akan membayar Anda untuk menulis artikel. Sebagian besar order artikel merupakan artikel hiburan, konten SEO, blog, dan surat bisnis. Jika artikel Anda disetujui, Anda bisa mendapatkan $25. Untuk menjadi copywriter di eCopywriters, Anda harus membuat akun di situs tersebut dan menunggu dikontak oleh mereka.

PayPerPost (https://payperpost.com/)

PayPerPost
PayPerPost / Kontenesia

PayPerPost merupakan salah satu pasar self-service yang luar biasa tempat Anda dapat dibayar untuk menulis konten blog tentang produk, jasa dan situs yang Anda sukai. Anda dapat dengan mudah menghasilkan $500 per bulan dengan blog pribadi Anda!

451 Press (www.451.press/)

451 Press
451 Press / Kontenesia

451 Press selalu mencari penulis yang cerdas dan berbakat yang ingin opini mereka didengar. Mereka mencari para penulis dengan suara yang unik untuk berkontribusi pada jaringan blog mereka yang berkembang pesat. Blog 451 Press ini mencakup topik yang sangat luas. Jika Anda memiliki minat untuk subjek atau topik tertentu, mungkin 451 Press merupakan tempat yang cocok untuk Anda.

Be A Guide (About.com)

Be A Guide
Be A Guide / Kontenesia

All About.com Guides merupakan tempat para penulis paruh waktu bekerja secara daring (online) dan menentukan sendiri jadwal mereka, memiliki fleksibilitas untuk memposting konten mereka kapan saja, dan di bagian mana saja di dunia ini. Tidak ada ketentuan jadwal tertentu yang harus dipenuhi. About.com memberikan Anda fleksibilitas untuk menulis apa yang Anda inginkan, bahkan ketika Anda adalah seorang pekerja penuh waktu (full-time) sekalipun.

BlogBurner (www.blogburner.com)

Untuk menulis di BlogBurner, Anda harus membuat akun dulu di sana. Setelah Anda membuat akun di BlogBurner, Anda kemudian harus membuat Akun di Google Adsense. Anda bisa login dan menulis konten pada blog Anda di situs BlogBurner. Usahakan untuk menulis sesering mungkin. BlogBurner akan mempublikasikan konten Anda pada situs mereka. Setelah itu mereka akan memasangkan iklan pada konten Anda. Anda akan mendapatkan bayaran dari iklan yang terpasang pada konten Anda.

Break Studios (http://breakstudios.break.com/)

Break Studios
Break Studios / Kontenesia / http://www.ososimpletechnologies.com/

 

Jika Anda suka membuat tulisan yang singkat namun berisi, mungkin Anda harus mencoba Break Studio. Situs yang menaungi beberapa situs lain seperti Break.com, MadeMan, Holy Taco, Cage Potato, Screen Junkies dan Chickipedia ini membutuhkan banyak penulis untuk menulis artikel. Untuk melamar menjadi penulis di sini, Anda cukup mengeklik tombol “Apply Now” dan mengisi formulir yang disediakan. Jika keahlian dan kualitas tulisan Anda sesuai dengan jenis tulisan yang mereka butuhkan, kemungkinan Anda akan langsung mendapatkan pemberitahuan dari mereka untuk mulai mengambil topik yang diberikan dan mulai menulis artikel.

Blogitive (www.blogitive.com)

Blogitive
Blogitive

Sekali Anda disetujui oleh sistem Blogitive, Anda akan diberi akses pada berbagai macam perusahaan untuk membuat postingan tentang berita terbaru mereka. Anda akan dibayar per posting.

Blogsvertis (www.blogsvertise.com)

Blogsvertis
Blogsvertis / Kontenesia

Begitu Anda disetujui, blog Anda akan masuk ke dalam antrian tugas. Administrator Blogsvertise kemudian mengirimkan tugas artikel yang pengiklan ingin mereka disebutkan di dalam blog Anda.

Blog To Profit (www.blogtoprofit.com/)

Blogtoprofit mengaitkan Anda kepada pengiklan yang tertarik untuk mensponsori blog Anda, Anda memposting konten di blog Anda dan mendapatkan bayaran untuk itu.

BOTW Media (blogs.botw.org)

BOTW Media
BOTW Media / Kontenesia

Jika Anda merupakan penulis yang berpengalaman atau blogger yang rajin posting, dan dapat menulis dengan topik tertentu hingga menjadi hdup, mungkin Anda merupakan kandidat untuk penulis BOTW Media.

Creative Weblogging (creative-weblogging.com)

creative-weblogging.com
creative-weblogging.com / Kontenesia / www.sman1ngunut.wordpress.com

Dapatkan bayaran untuk blogging pada Creative Weblogging! Creative Weblogging merupakan jaringan blog terbesar yang terdiri lebih dari 135 blog dan ditulis dalam lima bahasa.

DayTipper (daytipper.com)

DayTipper
DayTipper / Kontenesia / http://www.earningstep.com/

Jika Anda memiliki tip yang yang berwawasan, memiliki kegunaan untuk meringankan pekerjaan dan itu asli karya Anda, situs ini akan memublikasikannya dan membayar Anda $3. Anda tinggal menulis kontennya, DayTipper akan memperluasnya ke seluruh dunia.

In Blog Ads (web.blogads.com)

In Blog Ads
In Blog Ads / Kontenesia

Jika Anda telah berpengalaman menulis untuk situs, membuat review produk dan jasa, menulis demi kepentingan perusahaan selama bertahun-tahun, Anda dapat mendapatkan bayaran untuk itu. Dengan sistem BlogAds, Anda akan dibayar untuk setiap postingan yang disetujui.

Wise Bread (www.wisebread.com/)

Wise Bread
Wise Bread / Kontenesia

WiseBread.com merupakan salah satu dari 5 blog keuangan pribadi paling terkenal. Blog ini memberikan pemasukan iklan yang dipasang pada konten blogger secara penuh 100%.

Helium (www.helium.com)

Dapatkan bagian dari reze

Helium
Helium / Kontenesia

ki iklan yang dihasilkan di Helium. Jika Anda sering menulis dan memiliki kualitas tulisan yang mumpuni, Anda dapat memperoleh pengakuan dan imbalan yang lebih tinggi.

Weblogs, Inc. (www.weblogs.com/)

Weblogs, Inc.
Weblogs, Inc. / Kontenesia

Anda ingin dibayar untuk menulis hal yang Anda suka? Bergabunglah dengan Weblog, Inc. dan cari tahu subjek apa yang paling cocok untuk Anda tuliskan.

Love to know (http://www.lovetoknow.com/Careers/careers.html)

Love to know
Love to know / Kontenesia

Di LoveToKnow, penulis diberikan pilihan untuk menulis dalam topik tertentu. Penulis bahkan dapat mengambil beberapa topik sekaligus jika masuk dalam area keahliannya. Jam kerjanya pun flesibel, tidak terikat seperti jam kantor. Yang penting, Anda mematuhi deadline. Anda melakukan pekerjaan dari rumah hanya dengan bermodalkan komputer (dengan software yang memadai) dan koneksi internet yang stabil. Anda akan dibayar per artikel. Pembayaran dilakukan lewat PayPal. Harga per artikel biasanya berkisar antara $15 sampai dengan $50.

Jadi, tunggu apa lagi? Gali lebih dalam situs-situs itu dan mulailah mendulang rupiah!

2 thoughts on “Suka Blogging? Ingin Menghasilkan Uang dari Rumah? Cek 20 Situs yang Membayar Anda untuk Blogging

  1. Kok gak ada yang Indonesia ya?

  2. Saya dulu pernah maen di blogtoprofit dan menurut saya cukup bagus. Tapi sayang sekarang dah bangkrut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *