Syarat dan Ketentuan

Kebijakan Privasi untuk Klien

  1. Semua jasa Kontenesia bisa diakses lewat website resmi Kontenesia di www.kontenesia.com.
  2. Pekerjaan baru akan dimulai setelah klien mentransfer semua pembayaran dan mengirimkan bukti transfer kepada Kontenesia sesuai jumlah yang tertera pada order.
  3. Klien akan diundang untuk bergabung ke Platform yang akan memfasilitasi komunikasi antara Klien, penulis, serta pihak Kontenesia. Undangan akan kami kirimkan lewat email.Platform yang kami sediakan saat ini adalah Glip yang bisa dibuka di browser lewat https://glip.com/ atau diunduh aplikasinya di Playstore secara gratis.
  4. Klien wajib hadir di Platform yang kami sediakan untuk berkomunikasi dengan tim penulis dan tim editor agar artikel yang dibuat sesuai dengan keinginan Klien.
  5. Klien sudah harus mengambil/mengunduh/menyimpan semua Data Artikel yang telah selesai dibuat dari Platform,maksimal seminggu setelah semua Data diserahkan Editor. Admin kemudian akan menghapus Tim tersebut.
  6. Kontenesia tidak bertanggung jawab atas hilangnya Data Yang Telah Diserahkan kepada klien dan Data yang belum disimpan Klien setelah Tim di Platform dihapus.
  7. Klien memiliki semua hak kepemilikan atas Isi Data Yang Telah Diserahkan oleh penulis.
  8. Kontenesia tidak bertanggung jawab atas setiap isi, pendapat, rekomendasi yang diserahkan oleh penulis.
  9. Penggunaan semua informasi yang tercantum pada setiap Isi Yang Telah Diserahkan adalah keputusan perorangan Klien, yang sepenuhnya berada di bawah tanggung jawab Klien.
  10. Kontenesia tidak bertanggung jawab terhadap pelanggaran hak cipta, kesalahan, atau ketidakakuratan pada setiap materi yang disajikan oleh penulis.
  11. Klien tidak boleh menghubungi, merekrut, mengumpulkan, mengadakan perjanjian kerja, atau membuat kesepakatan dengan penulis-penulis Kontenesia dengan cara apa pun dan melalui media apa pun; yang isinya menjual/membeli/menawarkan/menerima produk-produk seperti yang ditawarkan oleh Kontenesia.
  12. Apabila Kontenesia menemukan bahwa Klien melanggar salah satu ketentuan di atas, Kontenesia dapat, atas kebijakan tunggalnya, mengambil setiap tindakan yang dianggapnya perlu, termasuk tetapi tidak terbatas pada, membatalkan order, menarik kembali semua artikel yang dipesan, mengakhiri hubungan kerja dengan Klien, atau mengakhiri hubungan kerja dengan penulis.

Pasal mengenai revisi artikel:

Teknis pengajuan revisi:

  • Revisi diajukan maksimal hari ketiga setelah naskah diserahkan Kontenesia ke klien.
  • Revisi harus diajukan sekaligus dalam sekali waktu agar tidak mengganggu alur kerja penulis yang bersangkutan untuk pekerjaan lainnya.
  • Revisi maksimal hanya dilakukan 2x.
  • Jika setelah revisi hasil artikel masih tidak memuaskan, pihak Kontenesia akan mengembalikan uang klien 100% dan menarik semua artikel yang telah dibuat. Dalam hal ini, secara hukum hak cipta seluruh artikel masih dipegang oleh pihak Kontenesia dan klien tidakĀ berhak memublikasikan sebagian atau seluruh isi artikel tersebut dalam bentuk apa pun dan di mana pun.

Artikel yang layak direvisi:

  • Penulis melakukan kesalahan dengan menyampaikan data yang tidak akurat.
  • Penulis melakukan plagiat.
  • Penulis melewatkan/mengabaikan panduan atau catatan khusus yang telah diminta klien di awal order.

Klien tidak berhak meminta revisi jika:

  • Disebabkan oleh klien yang tidak mengisi lengkap semua formulir yang telah disediakan di halaman pengajuan order, atau tidak memberikan catatan khusus bagi penulis, artikel yang telah selesai ternyata secara subjektif tidak sesuai dengan keinginan klien.
  • Dengan alasan ingin mengganti keyword/tema/topik/pembahasan yang telah disepakati di awal order, setelah artikel selesai dikerjakan.