Posted on

Kontenesia Ulang Tahun ke-2: Bagi-Bagi Buku J.K. Rowling Gratisan

 

Haloooo…

Kontenesia mau bagi-bagi hadiah gratis buat kamu. Yeay!
Sebentar, sebentar… Apa sih “Kontenesia”?
Kontenesia adalah penyedia jasa penulis artikel, copywriting, dan desain untuk blog, website, start up, dan agensi.

Nah, dalam rangka ulang tahunnya yang kedua, bulan Mei 2017 ini, Kontenesia mau bagi-bagi hadiah, yaitu berupa:

  1. BUKU HARRY POTTER VERSI INGGRIS ASLI, SERI 1 – 7 (7 buku) untuk 1 ORANG PEMENANG.
  2. BUKU FANTASTIC BEASTS AND WHERE TO FIND THEM: THE ORIGINAL SCREENPLAY (1 buku) untuk 1 ORANG PEMENANG.
  3. FANTASTIC BEASTS AND WHERE TO FIND THEM (1 buku) untuk 1 ORANG PEMENANG.
  4. HARRY POTTER AND THE CURSED CHILD, PARTS 1 & 2, SPECIAL REHEARSAL EDITION SCRIPT untuk 1 ORANG PEMENANG.
    Waah, asyik ga sih, hadiahnya? Collectible item banget, kan? Kamu mau?

Bagaimana caranya?

  1. Silakan Login dengan Facebook atau emailmu di box yang tersedia di bawah ini
  2. Tinggal like & follow page Kontenesia di Facebook dan follow Instagram kami.
  3. Bagikan postingan kuis ini di wall kamu sambil tag 5 teman kamu yang lain via Facebook dengan tagar:
    • Mau dapetin hadiah seru berupa buku Harry Potter versi Inggris dari Kontenesia, Kuy? GRATIS! http://bit.ly/jknesia2
      #kontenesia #jasapenulis #ulangtahun
    • Menangkan buku-buku JK Rowling versi inggris dari Kontenesia. Ikutan yuk! GRATIS. http://bit.ly/jknesia2
      #kontenesia #jasapenulis #ulangtahun
    • Mau hadiah heboh dari Kontenesia? Buku-buku JK Rowling asli lo. GRATIS! Cek di sini aja ya: http://bit.ly/jknesia2
      #kontenesia #jasapenulis #ulangtahun
  4. Sertakan link hasil pos wall FB kamu di kolom komentar Kontenesia, berikut alasan kenapa kamu ingin buku ini.
  5. Peserta kuis akan diundi dan kelengkapan persyaratannya akan diperiksa.
  6. Selesai.

Kapan pengumuman pemenangnya?
Empat (4) orang pemenang yang beruntung akan diumumkan pada tanggal 10 Juni 2017 secara terbuka di page Kontenesia di Facebook dan dihubungi secara langsung untuk pemberian hadiah.

Ayo ikutan sekarang juga!
*Kuis ini terbuka untuk umum.

Pengumuman Pemenang Kontenesia

Berikut sistem penilaian kami:
1. Kami memilih orang2 yg memberikan alasan paling unik dan menarik.
2. Persyaratan lomba dipenuhi,
antara lain:
– me-like Page Kontenesia
– me-like Instagram Kontenesia
– mem-posting tautan kuis ini di wall masing-masing & nge-tag 5 orang teman
3. Pemenang harus pencinta Harry Potter beneran, supaya bukunya bermanfaat.

Nah, ada lebih dari 7 orang yang memiliki alasan paling menarik, tetapi setelah mengecek kelengkapan persyaratan, sayangnya ada beberapa peserta yang tidak me-like Instagram Kontenesia, ada juga yg tautan ke FB mereka ga bisa dibuka. Jadi dengan sendirinya mereka gugur.

Tersisalah 4 orang pemenang, antara lain:
1. Ayyu Hatsanail yg berhasil memenangkan buku “Harry Potter” orisinal seri 1-7 versi Inggrisnya.
2. Atta Verin yg mendapatkan buku orisinal buku “Fantastic Beast & Where to Find Them” versi Inggris.
3. Yurinda Dini yg mendapatkan buku orisinal “Harry Potter & The Curse Child” versi Inggris
4. dan Nayottama Bekti Cakradhara yang mendapatkan buku orisinal “Fantastic Beast & Where to Find Them: the Original Screenplay”

Horeeeee………Selamat kepada pemenang…. 💐 🎇 🎆
Sebagai informasi, bukunya sudah kami beli & akan tiba di Indonesia sekitar awal Juli. Nah, setelah sampai ke kantor Kontenesia, kami akan segera mengirimkannya ke alamat masing-masing pemenang, ya. 🙂
Harap sabar menunggu. Kami akan selalu mengabari. Terima kasih………

 

a Rafflecopter giveaway

61 thoughts on “Kontenesia Ulang Tahun ke-2: Bagi-Bagi Buku J.K. Rowling Gratisan

  1. https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=10207523827248670&id=1678964820

    Meskipun suka banget Harry Potter, aku belum punya buku-buku asli terbitan UK… PLIS plis yak… Menangin akuuu 💕💕💕

  2. https://web.facebook.com/FransiscaDitaPuspita/posts/10208343224690076

    Pengin nambah koleksi novel. Soalnya, belum punya sama sekali novel Harry Potter. 🙂

  3. Link:
    https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=10209751624691737&id=1364651779&ref=bookmarks

    Saya ingin punya koleksi dan baca buku Harry Potter sendiri. Selama ini hanya pinjam. 😀

  4. https://www.facebook.com/ruryray/posts/10211310639793550?comment_id=10211310640753574&notif_t=feed_comment&notif_id=1496226121255408

    Buku-buku JK Rowling versi bahasa Inggris ini sudah ada dalam daftar list buku yg ingin saya beli, tp sampai sekarang blom kesampaian.

  5. https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=10211577467385549&id=1631232935

    Sebagai penimbun buku, saya harus dapat versi ini. Pertama karena enggak kuat beli. Kedua karena gratis. Ketiga karena buku bisa bikin saya bahagia walau akhirnya numpuk di kamar.

  6. Alasannya karena pengin baca ulang kisah Harry Potter dalam Bahasa Inggris, tapi belum punya bukunya. ⚡️⚡️⚡️ https://www.facebook.com/deboratobing/posts/10209479831259121

  7. https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=1786987134661199&id=100000497885435

    saya sudah punya buku Harry Potter versi terjemahan, tapi untuk versi aslinya seperti buku-buku diatas saya belum punya sama sekali. Buku yang wajib masuk di rak buku saya.

  8. https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=1273429389436562&id=100003085403181&fs=0

    Ingin mengobati rasa kalap jiwaku akibat penasaran dengan karya bu JK yang baru bisa kunikmati versi life-action nya, bukan rasa autentik melalui deretan silabel di atas kertas.

    Dan,
    ga bohong, untuk nambah koleksi fiksi fantasi 😄😆

  9. https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=10212586568803163&id=1352514403

    A huge fan of Harry Potter!
    Seri HP 1-7 versi inggris dengan cover baru adalah koleksi idaman 😀

  10. Mengapa ikutan kuis ini? Memang aslinya penggemar karya J.K. Rowling. Ia memiliki kemampuan bercerita yang sangat baik. Buku-bukunyalah yang membantu saya belajar bahasa Inggris semasa SMA dulu. Kebetulan belakangan ini saya ‘ngidam’ bukunya dalam bahasa asli. Siapa tahu bisa dapat gratis dari kuis ini, lumayan bisa buat menambah koleksi buku untuk perpustakaan pribadi di rumah!

    https://web.facebook.com/anomsari.eta/posts/10209135113195478?pnref=story

  11. https://www.facebook.com/eroneko/posts/10213711212322354?notif_t=like&notif_id=1496296300048543

    Sebagai avid fans harry potter, koleksi komplit Harry Potter merupakan Impian! Buku-buku ini bisa menjadi koleksi paling berharga bagi saya 😀

  12. https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=10203205406932684&id=1733643843&notif_t=like&notif_id=1496298370557077&ref=bookmarks

    Pingin banget punya novel Harry Potter yg versi bahasa inggris dari dulu tapi kan mahal … 😢

  13. https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=10155615898614123&id=613599122
    Saya adalah fans berat Harry Potter, dan buku-buku karya JK.Rowling adalah harta karun yang tak ternilai harganya bagi book lovers seperti saya. Bangga banget kalau bisa menambah koleksi buku di rumah dengan buku-buku karya JK.Rowling. 😘

  14. It is with great enthusiasm that I take part in this giveaway. Jk Rowling’s sweet babies, For God’s sake!
    Ya Allah, ini serasa berjalan mewujudkan mimpi memeluk erat-erat karya Jk Rowling lewat perayaan ulang tahun Kontenesia yang ke-2. :’
    saya penggemar karya-karya Jk Rowling tapi merasa belum sah karena tidak eh belum mempunyai karya karya Jk Rowling English version-nya alias ASLI. :’3
    thanks to Kontenesia for this event!

    alasan paling besarnya; ingin melihat, membaca, mendalami, mengelus-elus (ini bahasa apaaaa, hhhh) tulisan Jk Rowling yang English version terutama Harry Potter, spesialisasinya bagian scene-nya Snape di Deathly Hallows!
    “after all this time?”
    “Always.” said Snape.
    :(((((((

    tumbuh besar diiringi dengan Harry Potter, kalau saya terpilih untuk mendapatkan salah satu atau paket Harpot 1-7 atau mahakarya Jk Rowling lainnya kelak buku-buku ini saya jadikan warisan ke anak cucu. take note, my grandchild! :’

    last but not least, Happy Birthday, Kontenesia!

    https://www.facebook.com/ririe.crispy/posts/1574908815852809

  15. Alasan terkuat mengapa sangat mendamba Harry Potter 1-7 dan mengikuti kuis ini https://www.facebook.com/ayuhatsanail.fithri/posts/10209177365018483?notif_t=like&notif_id=1496296257261090 adalah untuk bahan contoh-contoh data terjemahan dalam tesis yang sedang saya kerjakan tentang ‘wordplay’. Meskipun saya memiliki versi Indonesianya, saya tidak punya versi Inggrisnya. Supaya menjadi data yang utuh dalam tesis, maka saya harus memiliki dua versi tersebut. So, Kontenesia, I do hope you hear my voice 🙂

  16. https://mobile.facebook.com/story.php?story_fbid=133001143930960&id=100016632244025&ref=bookmarks

    Seri novel Harry Potter sampai saat ini adalah satu-satunya buku yang bisa membuat saya betah membaca berjam-jam melahap habis halaman tebalnya..

    Padahal waktu itu saya tidak bisa beli bukunya dan hanya bermodalkan pinjaman dari perpustakaan kampus..

    Sangat berkesan buat saya..

  17. Done all steps.
    Link: https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=662924660565041&id=100005425390916

    Saya penggemar karya J.K. Rowling sejak SMP hingga saat ini sudah berumah tangga dan mempunyai satu putri.
    Buku2 kisah Harry Potter saya tidak lengkap, sebab kalau beli komplit harganya mahal..hehehe. Ada beberapa yg pinjam dari teman.

    Semoga saya bisa jadi salah satu pemenang, sebab karya-karya Rowling layak dikoleksi dan ingin saya wariskan ke anak cucu kelak.

    Fingers crossed! Happy Birthday Kontenesi, all the best!

  18. https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=10155685196793455&id=547878454

    Alasan saya ikutan kuis 2nd anniversary Kontenesia ini?
    Are you kidding? Apa kita perlu alasan untuk menginginkan cetakan asli mahakarya J.K. Rowling??!
    Kontenesia dah cerdas banget milih hadiah kuisnya: it’s irresistible! 😉
    Apa itu alasan? No, we just wanting them all like we want all 9 of our favorite flavors in one scoop of ice cream! We will just scoop them all without a single reason.

  19. https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=1541168515893231&id=100000002931981&fs=0

    Saya mengikuti giveaway ini karena ingin memiliki novel harry potter secara lengkap. Saya ingin supaya anak-anak saya saat sudah bisa membaca, juga dapat menjadi sahabat harry, mengerti kesedihannya dan meneladani keberaniannya, namun tetap menjadi manusia biasa yang bisa melakukan kesalahan, dan belajar dari kesalahan itu untuk menjadi lebih dewasa.

  20. https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=635588593296601&id=100005363976987

    Impian semua orang deh bisa memiliki 1-7 buku tersebut
    Spesial buat anakku Keisya Deandra sofyana kalau bisa menang

  21. Nonton filmnya saja belum cukup, saya harus punya novelnya 😀

  22. Sudah baca seri bahasa Indonesia 1-7, sudah liat filmnya juga tapi belum pernah baca versi bahasa Inggrisnya. Semoga saya termasuk yang beruntung dapetin buku ini…
    https://web.facebook.com/lufiana.damayanti/posts/10207376403963399

  23. https://www.facebook.com/yurinda.dini/posts/10209106888419044

    Aku pengen buku-buku ini (banget banget bangettttt), karena nantinya buku-buku ini mau dijadikan salah satu seserahaaannnn…!! XD

  24. https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=10213016525705141&id=1152211278&hc_location=ufi
    Alasan ingin memiliki buku-buku ini adalah saya termasuk Potterhead dan menyukai semua seri Harry Potter serta Fantastic Beasts. Saya sudah menonton semua film dari kedua seri ini tetapi belum punya buku/novelnya satu pun! Di masa lalu saya pernah baca novel terjemahan versi Indonesia dari Harry Potter tetapi pinjam dari teman. 😭
    Semoga saya menjadi pemenangnya. Terima kasih banyak Kontenesia – Jasa Penulis Artikel Profesional. Sukses selalu untuk kalian! 🙂

  25. https://www.facebook.com/ria.risti/posts/10209440730240633
    Fans beratnya Harry Potter tapi belum punya satupun versi inggris kaya yg disebutin diatas hiks. Bismillah! finger crossed <3

  26. https://www.facebook.com/sho.shofwa/posts/1685931241424570?notif_t=like&notif_id=1496369111913765
    Pengin ngumpulin semua seri Harry Potter, apalagi yang edisi asli, sekalian belajar bahasa inggris.

  27. https://www.facebook.com/randi.wibisono/posts/1744758675540521?pnref=story

    Buku yang tidak membosankan meski dibaca berulang-ulang. Tentu menyenangkan jika bisa membaca dan mengoleksi versi UK-nya..

  28. https://www.facebook.com/ariel.febrila/posts/10208749978454582?notif_t=like&notif_id=1496312160422242

    Alasannya pengen buku ini: karena bumil lagi ngidam punya series 1-7 lengkap! 😀

  29. https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=10209632019099669&id=1304578345
    Alasan mengapa saya menginginkan buku ini:
    I’m a great fan of Harry Potter and Newt! How wonderful if I can “meet” them not only from the movies, but also “meet” them from J.K. Rowling’s masterpiece. Film-filmnya aja nggak membosankan meski sudah ditonton puluhan, bahkan ratusan kali, apalagi buku-bukunya? Pasti lebih keren, lebih memuaskan hasrat batin, plus bisa menjadi sumber belajar bahasa Inggris. Sambil menyelam minum air, begitu kata peribahasa Indonesia.

  30. Harry Potter telah menjadi pintu gerbang keliaran imajinasi saya. Dari penyihir dengan bekas luka sambaran petir tersebut, saya belajar banyak hal dan dari sang penulis, J.K Rowling, saya belajar bagaimana berjuang dalam hidup dan mencintai kegiatan menulis.
    Saya sangat antusias ketika mulai membaca serial Harry Potter. Bahkan, saya mencatat semua mantra yang tercetak miring di dalam buku dan mengucapkannya keras-keras, dengan harapan, Dumbledore dapat mendengarnya dan memutuskan mengirimkan surat kepada saya melalui burung hantu.
    Mengapa saya menginginkan buku ini?
    Saya ingin melanjutkan menulis daftar mantra yang terabaikan. Dengan memiliki koleksi lengkapnya dari 7 buku yang ada, saya akan kembali melanjutkan menulis mantra-mantra yang ada di dalam buku dan membacanya lagi secara keras-keras. Harapan saya kali ini, Mcgonagall dapat mendengarnya dan mengirimkan surat kepada saya yang berisi tawaran menjadi guru Telaah Muggle.

    https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=10203565291849312&id=1725567915

  31. https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=1347520382032854&id=100003247142532

    Saya sangat senang membaca dan mengkoleksi buku untuk mini library saya dirumah. Dari banyak buku yang saya baca, menurut saya belum ada buku fantasi yang bisa menandingi Harry potter. Saya mulai membaca buku harry potter sejak SMP dan jatuh cinta dengan imajinasi yang luar biasa dari J.K Rowling. Buku jilid pertama versi bahasa indonesia saya beli dari hasil menabung sendiri sedikit demi sedikit dari sisa uang jajan, dan saat ini saya ingin sekali memiliki buku versi bahasa inggrisnya namun harganya sangat mahal untuk saya. Semoga rezeki saya bisa memenangkan hadiah buku Harry potter versi inggris ini untuk menambah koleksi saya dirumah, agar bisa dibaca juga suatu saat nanti untuk si kecil yang saat ini lagi senang-senangnya membaca buku dengan bundanya. Terima kasih kontenesia. Sukses selalu.

  32. https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=1552816264739244&id=100000326575496

    Suka baca buku dan suka Harry Potter dari jaman kecil. Bisa dapet salah satu bukunya secara ‘gratis’ bakal jadi kesenangan tersendiri yang gak ada bandingnya 😁

  33. https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=10159152504590179&id=849175178

    Sudah punya set bahasa Indonesia, pengen juga dong set bahasa Inggrisnya *kalo boleh sih udah minum Felix Felicis* :p

  34. https://www.facebook.com/vandadeosar/posts/10208605960939247

    KARENA SIAPA SIH YANG GAK MAUUUUUU HARRY POTTER? SIAPA COBA SIAPA SEBUT? ADUH AKU BELUM PUNYA VERSI UK. PLEASE KASIH KESEMPATAN. AAMIIN!

  35. https://www.facebook.com/tharsya.sumantri/posts/1511818202215405?notif_t=like&notif_id=1496387821834411

    Alasannya: Well, saya penggemar berat seri Harry Potter dari mulai seri pertama s/d seri ketujuh, dilanjutkan dengan buku kecil pelengkap seperti Fantastic Beast and How to Find Them, Quidditch Through The Ages, dan buku terakhir yang baru sempet baca online, hehe. Semua berita tentang Harpot, film, aktor-aktris, dan sebagainya pasti jadi santapan sehari-hari, kalau gak sebulan sekali karena mulai jarangnya JK. Rowling posting di Pottermore.

    Selain itu JK. Rowling adalah salah satu pengarang favorit saya dan i wish i can be like her! Ya, saya sedang belajar menulis novel fiksi meski genrenya bukan fantasi atau dunia penyihir tapi insyaa Allah saya akan punya karya sehebat dia, aamiin. Wish me luck 😉 Also, saya punya Taman Bacaan. Jadi, kalo saya dapat buku Harry Potter versi Bahasa Inggris ini, kan bukan saya saja yang bisa baca atau menikmatinya. Semoga menang, hoho (modus ^^)

    Thanks kesempatannya, Kontenesia. Happy Anniversary too, semoga selalu sukses di dunia maya 🙂

  36. https://www.facebook.com/dialog/return/close?#_=_
    Buku adalah jendela dunia
    Buku warisan terbaik untuk anak cucu

  37. https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=10209463660254009&id=1400739081&ref=bookmarks

    Pengen punya karena selama ini cuman pinjem di perpus atau nyewa.. selain itu buat belajar reading tapi yang menyenangkan..

  38. AAAAK SEMOGA BERUNTUNG!

  39. https://mobile.facebook.com/story.php?story_fbid=1370763953005492&id=100002157001587

    Pertama kali tau jk rowling ini dari pas SMP, ternyata dia yg punya imajinasi sehebat itu. Awalnya aku kira jk rowling itu laki-laki eh gataunya perempuan xD pas SMP itu pertama kali aku tau harry potter, temenku punya buku aslinya tapi cuma 1 part dan lupa judulnya. Pas itu baru nnton harry potter and the sorcerer’s stone, dan berlanjutlah di SMA.
    Tahun kemarin aku lagi pengen banget baca semua seri novelnya harry potter dan aku download semua seri film ini.
    Karena mau beli pun aku ngga mampu, aku donlot deh novel ini di internet part 1-3 (mungkin ini ilegal) pas udah baca part 1-3 aku baru deh nonton filmnya sampe part 4.
    Aku rasa lebih seru baca novelnya daripada nonton filmnya. Imajinasi si jk rowling ini bikin aku ikut masuk di dunianya dia juga.
    Nah pas aku mau donlot lagi novel itu, aku lupa sumbernya dan nggak aku bookmark juga di browserku. Dari situ deh aku uring-uringan dan menyesal karena nggak nemu sumber yg sblmnya (btw di sumber itu ada semua part harry potter) mungkin ini pertanda bahwa bacaan yang aku dapat itu tidak berkah karna ilegal *sad.
    Sampe sekarang aku nggak kepengen nonton filmnya karena aku pengennya baca novelnya 🙁
    Jadi alasanku ingin buku ini karena itu tadi min, dan kurasa kuis ini adalah sebagai jawaban dari kesedihanku meratapi kelupaan sumber yang entah apa itu namanya._.

    YaAllah semoga rejekiku yaAllah
    Makasih kontenesia udah ngadain giveaway ini kau menghidupkan kembali harapanku yang hampir mati untuk membaca novel ini 🙂

  40. https://www.facebook.com/englelina.napitupulu/posts/10203551847032188

    Waktu Big Bad Wolf 2017 hadir lagi dari tanggal 21 April – 2 May, aku sudah siapkan budget jauh-jauh hari untuk hunting karya J.K. Rowling – Harry Potter. Tapi sampai di sana, cukup kecewa karena buku ini tidak ada.
    Kenapa pingin buku Harry Potter ? Sederhana: Jangan biarkan imaginasi mu terbatasi. Kisah Harry Potter itu sama seperti penulisnya: J.K Rowling – berawal dari keterpurukan sampai keberhasilan – hanya dengan mengandalkan kekuatan: kepercayaan terhadap diri sendiri – passion – dan keberanian.
    Berharap jika punya bukunya, bisa ikutan tersihir dengan segala karakter baik yang dituangan oleh penulisnya.

    Kalau di Gramedia – tidak tahu harus menyisihkan uang berapa lama karena harganya yang sangat mahal.
    Begitu lihat teman posting Ulang Tahun-nya Kontenesia , tidak terbayang betapa antusiasnya mengikuti ini
    Ditambah….dari yang tidak punya instagram….bela-belain untuk bikin…karena salah satu persyaratan.

  41. https://www.facebook.com/belalang.cerewet/posts/910086282472658

    Pengin banget dapet versi bahasa Inggris Harry Potter untuk mendapatkan citarasa asli dari bahasa aslinya. Selama ini belum punya versi Indonesia dan hanya bisa baca di perpustakaan daerah. Selain dapat sensasi dari bahasa ibu si penulis, saya berharap bisa belajar ekspresi bahasa Inggris sehingga menambah kosa kata dan gaya bahasa. Tentu juga budayanya.

    Sukses buat Kontenesia, semoga buku JK Rowling berjodoh dengan saya.

  42. https://mobile.facebook.com/story.php?story_fbid=10211475526875925&id=1595990443&refid=17&ref=opera_speed_dial

    Insya Allah aku akan menikah bulan November nanti. Aku minta salah satu box seserahan adalah pernik HP atau bahkan Novel2 HP versi english. Aku baru membeli beberapa pernik HP seperti pillow, mug, notes dan syal. Aku pasti sangat bahagia jika mendapat gift dari kontensia dan akan aku masukan ke item seserahanku nanti.Hihi, anyway Happy Bday KONTENSIA. semoga semakin berjaya!

  43. https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=10202963601728403&id=1754587186
    Alasan saya ingin memiliki buku-buku ini karena saya suka menonton hampir semua seri film Harry Potter serta sekuel pertama Fantastic Beasts. Saya sudah menonton hampir semua filmnya namun belum pernah membaca novelnya karena tidak memiliki novelnya. Saya ingin merasakan sensasi cerita versi novelnya.

  44. https://m.facebook.com/nadia.alifar/posts/802059813309090?notif_t=like&notif_id=1496587832826715
    aku suka banget sama Harry Potter dan ini adalah kesempatan bagus yang mesti dimanfaatkan dengan baik.

  45. 1.
    https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=1557899727577677&id=100000729942241&ref=bookmarks
    2.
    https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=1557899997577650&id=100000729942241&ref=bookmarks
    3.
    https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=1557899277577722&id=100000729942241&ref=bookmarks

    Aku suka sekali cerita fiksi, khususnya Harry Potter. Ingin sekali rasanya menambah koleksi bacaanku dengan novel Harry Potter yang sampai saat ini belum kumiliki.
    Semoga kesempatan ini bisa kumenangkan.
    Selamat ulang tahun, Kontenesia.

  46. 1). https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=1348198955269319&id=100002376812794&ref=bookmarks
    2). https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=1348195905269624&id=100002376812794&ref=bookmarks
    3). https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=1348189675270247&id=100002376812794&ref=bookmarks

    Alasan :

    “Buku adalah jendela dunia. Membaca membantumu mengarungi dunia”
    Ini adalah kesempatan dan kuis/lomba yg sangat jarang. Dengan hadiah buku karya J.K Rowling, yg sangat disukai banyak orang. Sangat senang dengan diadakannya kuis oleh Kontenesia. Kuis dgn hadiah yg “jarang” dan membuatku benar2 berharap besar. Ini adalah kesempatan bagiku untuk berjuang mendapatkannya (karna uang tabungan blm memenuhi untuk membeli😧) 😂 Sudah membaca smua seri buku Harry Potter. Tapi tidak pernah memilikinya 😂 Berharap sekali dgn kuis ini. Semoga menjadi salah satu yang beruntung. Salut buat Kontenesia. Selamat ulang tahun yg ke-2. Semakin jaya semakin berhasil. Semoga Kontenesia tetap menjadi yang paling OKE sebagai penyedia jasa penulis artikel, copywriting, dan desain untuk blog, website, start up, dan agensi. May Kontenesia still be the fastest, easiest, the best and most reliable way to get article for our websites from now on. 👍🏼😁 Dan smoga aku “DIJODOHKAN” dengan salah satu hadiah dari ke-empat jenis hadiahnya 😂 Amin.

  47. https://www.facebook.com/vera.astanti/posts/1782904288392843?pnref=story

    Siapa yang menolak buku Harry Poter kecuali yah tidak suka baca buku. Meski dalam bahasa inggris, ah bukan justru karena dalam bahasa inggris, aku pingin memilikinya. Untuk lebih memahami cerita petualangan sihir harry dengan kroniknya. Terlebih lagi meningkatkan kualitas bahasa inggrisku.

    Hei Harry Potter 1-7 jatuhlah ke pelukanku. 😀

  48. https://www.facebook.com/adji.sapoetra/posts/1476248665730247

    Wow. Kesempatan langka untuk mendapatkan buku Harry Potter yang original. Saya sangat suka dengan cerita dari khayalan gila JK Rowling. Tentang kehidupan para penyihir yang mampu menyihir imajinasi kita menyusuri Hogwarts, bertarung dengan Pelahap Maut, mengerikannya Dementor, dan betapa peseknya Lord of Darkness. Hahaha.
    Semoga saya orang yang beruntung untuk mendapatkan buku ini. Amin.

  49. https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=1906926765991506&id=100000226032806&hc_location=ufi

    alasan saya :
    saya sangat gemar menonton seri harry potter, akan tetapi saya baru menontonnya taun lalu, dan sejak menonton seri harry potter saya menjadi sangat terpukau dengan hasil karya jk rowling yang dapat menarik seseorang ke dalam dunia hasil karyanya. karena saya baru menonton harry potter taun lalu, saya tidak dapat mengumpulkan seri bukunya secara lengkap dikarenakan toko yang menjualnya sudah terbatas. akan tetapi saya sangat ingin membaca semua seri dari karya jk rowling, maka dari itu saya sangat berharap untuk bs mendapatkan semua serinya secara lengkap. 🙂

  50. Saya sudah menggemari Harry Potter sejak lama tapi belum kesampaian punya koleksi buku aslinya yang berbahasa inggris. Harry Potter adalah salah satu seri yang punya pengaruh besar dalam membuat saya menyukai buku-buku terjemahan dan membuat JK Rowling menjadi salah satu penulis favorit saya. Semoga saya bisa berjodoh dengan salah satu buku karangannya lewat giveaway Kontenesia ini.

    http://bit.ly/2rYmkzy

  51. Alasaanyaa :

    Buat stock libur lebaran biar ada kesibukan:)) mengurangi utang-utang buku JK. R yg belom terbeli, sempet cari dibbwjkt keabisaan:(( menambah wawasan stock kosa kata bahasa inggris. Lumayan uang thr bisa beli buku Jk.R yang lainn. Mau pamrih di lemari buku kamar, bisa menghasilkan stock buku Harry Potter dengan usaha sendiri:)) walaupun ikut kuis. Udah nonton semua episode harpot, tapi tetep buku ya buku tanpa gambar+ suara, baca buku yg itu lebih berasa imajinasinya, karakternya dan qoutenya lebih banyak yang bisa digaris bawahi:) Sama satu lagi mau nemuin Quote ini salah satu buku series harpot “but u know, happiness can be found even in the darkest of times, if one only remembers to turn on the light.” sekian, terimakasihhh:))

  52. https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=1695123513848656&id=100000530702281

    Tidak butuh alasan untuk mencintai sesuatu. Selama itu adalah buku, aku menyukai, Min.

    Seperti kata postinganku, sudah terlalu lumrah kalau memberikan buku pada mereka yang menyukainya.

    Bagaimana kalau memberikan buku itu kepadaku sebagai awal perkenalanku kepada J.K. Rowling? Pastinya kamu mau mengenalkannya denganku ‘kan, Min?

    Hehe

    Btw, aku baru saja berulang tahun loh. Semoga bisa jadi kado terindahku. Hehe

    Thank’s Kontenesia 😀

  53. https://mobile.facebook.com/story.php?story_fbid=10211475526875925&id=1595990443&refid=17&ref=opera_speed_dial

    Aku seorang guru juga potterhead. Aku sering menceritakan kisah kisah heroik harry dkk pada murid2ku. Bahkan kami sering menonton film nya bersama di kelas.Sangat menyenangkan! Setelah mereka mendengar kisah nya, menonton film nya, kemudian aku membawa novel2 harry potter koleksi ku ke sekolah. Mereka sangattt antusias untuk membacanya.Bahkan mereka sampai berebut. literasi sebelum memulai pembelajaran kini terasa lebih menyenangkan. Kini saya paham, untuk membangkitkan minat membaca kita perlu memulai dari hal hal yang menyenangkan.Sekarang mereka jadi semangat membaca buku apapun. Alangkah gembiranya murid2 saya nanti jika dikelas kami kedatangan buku2 hp baru hadiah dari kontenesia, jadi mereka tidak perlu rebutan novel hp saya lagi yanh sudah agak lusuh itu (hiks). Happy Birthday Kontenesia, semoga selalu Berjaya!

  54. https://m.facebook.com/bagas.vrgwn

    .
    .
    Alasan knpa pengin dpet buku harry potter (versi inggris) tentunya karena ini merupakan salah satu buku paling terkenal, paling laris, paling banyak peminatnya, dan salah satu yang terbaik di dunia. Siapapun pasti pengin punya buku legend ini, termasuk saya.

  55. https://www.facebook.com/elma.sheftryannaa/posts/10203339295360292?ref=m_notif&notif_t=share_reply&notif_id=1496922593414413&__tn__=R

    Alasaanyaa :

    Buat stock libur lebaran biar ada kesibukan:)) mengurangi utang-utang buku JK. R yg belom terbeli, sempet cari dibbwjkt keabisaan:(( menambah wawasan stock kosa kata bahasa inggris. Lumayan uang thr bisa beli buku Jk.R yang lainn. Mau pamrih di lemari buku kamar, bisa menghasilkan stock buku Harry Potter dengan usaha sendiri:)) walaupun ikut kuis. Udah nonton semua episode harpot, tapi tetep buku ya buku tanpa gambar+ suara, baca buku yg itu lebih berasa imajinasinya, karakternya dan qoutenya lebih banyak yang bisa digaris bawahi:) Sama satu lagi mau nemuin Quote ini salah satu buku series harpot “but u know, happiness can be found even in the darkest of times, if one only remembers to turn on the light.” sekian, terimakasihhh:))

  56. https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=10207777015062126&id=1796545393

    Mau banget karena novel JK Rowling ini adalah salah satu novel yang bikin saya membaca, terus membaca, jadi semangat menularkan virus literasi, dan berusaha menulis. Novel Harry Potter punya cerita sendiri dalam hidup saya. Sayangnya, sampai sekarang belum punya novelnya. Jadi, saya sangat-sangat berharap menjadi salah seorang yang beruntung :”)

    Saya harap bisa dapat novel ini agar kelak ketika punya anak, mereka akan saya ceritakan buku ini dan akan sama-sama mencintai dunia membaca seperti saya.

  57. https://www.facebook.com/melanikartikasari/posts/10209031395729126
    Mau banget dapat buku Harry Potter yang fenomenal, apalagi versi aslinya, wow banget!. Kontenesia seru abis nie ngasih hadiahnya. Semoga Kontenesia makin berjaya. Wish me luck..

  58. Done all steps 😊😊😊
    .
    .
    https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=1353490618073486&id=100002376812794&ref=bookmarks

    .
    .
    Alasan :
    Ini adalah kesempatan dan kuis/lomba yg sangat jarang. Dengan hadiah buku karya J.K Rowling, yg sangat aku sukai. Sangat senang dengan diadakannya kuis oleh Kontenesia. Kuis dgn hadiah yg “jarang” dan membuatku benar2 berharap besar. Ini adalah kesempatan bagiku untuk berjuang mendapatnkannya (karna uang tabungan blm memenuhi untuk membeli😧) 😂 Sudah membaca smua seri buku Harry Potter. Tapi tidak pernah memilikinya 😂 Berharap sekali dgn kuis ini. Salut buat Kontenesia. Selamat ulang tahun yg ke-2. Semakin jaya semakin berhasil. Semoga Kontenesia tetap menjadi yang paling OKE sebagai penyedia jasa penulis artikel, copywriting, dan desain untuk blog, website, start up, dan agensi. May Kontenesia still be the fastest, easiest, the best and most reliable way to get article for pur websites from now on. 👍🏼😁 Dan smoga aku “DIJODOHKAN” dengan salah satu hadiah dari ke-empat jenis hadiahnya 😂 Amin.

  59. https://mbasic.facebook.com/story.php?story_fbid=1897227270519589&id=100006970025647&refid=17&_ft_=top_level_post_id.1897227270519589%3Atl_objid.1897227270519589%3Athid.100006970025647%3A306061129499414%3A2%3A0%3A1498892399%3A8999875416463494415#footer_action_list

    Dari dulu pengen banget punya buku-buku karya J.K Rowling, terutama seri Harry Potter. Karena dari buku Harry Potter-lah aku mulai suka membaca dan jatuh cinta dengan buku-buku bertema fantasi. Harry Potter membuatku yang hanya bisa duduk diam di rumah karena disabilitas yang aku miliki menjadi sesuatu yang menyenangkan karena bisa berpetualang ke berbagai tempat fantastis yang sebelumnya tak pernah aku bayangkan. Dan aku sangat berterimakasih pada teman sekolahku yang dulu meminjamiku buku Harry Potter dari awal sampai akhir.

    Karena itu aku ingin sekali memilikinya, selain karena buku Harry Potter menyelamatkan masa kecilku, juga karena aku ingin menyebarkan virus membaca pada orang-orang di sekitarku. Karena jujur saja, lingkungan tempatku tinggal tidak terlalu gemar membaca buku. Mereka hanya gemar bermain gadget, terlebih di jaman sekarang ini. Mereka lebih suka menghabiskan waktu bermain smartphone dibanding membaca buku. Dan jika menang aku ingin meracuni (setidaknya dimulai dari) adik-adikku agar lebih suka membaca buku. Karena cerita dalam buku Harry Potter merupakan salah satu buku cerita terbaik sepanjang masa. Oh ya, aku juga ingin agar kelak anak cucuku juga bisa menikmati buku Harry Potter yang aku miliki.

  60. https://web.facebook.com/profile.php?id=100008184642789
    Alasan :
    Membaca buku dalam bahasa Inggris mampu membuat kita belajar bahasa itu sendiri. Mungkin dengan buku yang sudah di translate kita tidak akan kerepotan. Namun tentunya dalam versi asli, kita akan memperoleh kesan yang lebih. Apalagi ini merupakan novel populer.

    Buku berbahasa Inggris mungkin sulit di temukan, yang banyak beredar adalah versi Bahasa Indonesianya. Hal ini menciptakan masalah besar dalam hal biaya dan lain sebagainya. Dengan adanya kuis ini, tentunya kita bisa mendapatkan buku ‘mahal’ tersebut dengan mudah.
    jujur saja, hadiah itu terasa spesial di hati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *