Posted on Leave a comment

Benefit dan Daftar Paket Penulis SEO Lengkap, Simak Di Sini!

Penulis SEO

Kamu sedang berusaha menaikkan trafik web dan meningkatkan visibilitas brand? Kalau ya, maka strategi SEO adalah yang paling kamu butuhkan. Dengan perencanaan dan eksekusi yang matang dan berkelanjutan, menempati posisi teratas di hasil pencarian Google bukan lagi sebatas mimpi.

Tak perlu susah-susah, kamu bisa menggunakan layanan penulis artikel SEO untuk membantu menyiapkan konten artikel SEO berkualitas di web. Dalam ulasan ini kamu juga dapat mengetahui layanan paket penulis artikel SEO lengkap dengan harganya.

Benefit Menggunakan Layanan Paket Penulis SEO

Penulis SEO

Menulis artikel SEO membutuhkan wawasan dan keterampilan khusus. Selain itu, jumlah artikel yang harus disiapkan juga tidak sedikit karena kamu akan membutuhkannya secara kontinyu,

Sebagai pelaku bisnis, menggunakan layanan paket penulis SEO adalah alternatif untuk memenuhi kebutuhan ini. Pasalnya kamu bisa memenuhi stok konten artikel yang diperlukan sembari tetap fokus mengerjakan hal-hal lain yang lebih strategis.

Tentunya, bekerja sama dengan penulis yang memang berkecimpung dan berkompeten dalam kepenulisan SEO akan meminimalkan terjadinya kesalahan-kesalahan teknis. Benefit ini yang mungkin kerap terlupakan oleh sebagian orang. 

Nyatanya tidak sedikit pelaku bisnis yang menganggap bahwa setiap penulis pasti dapat menghasilkan tulisan SEO. Kalau sudah terlanjur memilih mereka yang belum berpengalaman dalam bidang SEO, besar kemungkinan kamu akan membuang lebih banyak waktu karena proses revisi dan sebagainya.

Dalam kata lain, menggunakan jasa penulis artikel SEO akan membantumu mencapai target dengan lebih efektif dan efisien, baik dari segi waktu, tenaga, maupun biaya. 

Hal-Hal yang Harus Disiapkan Saat Menggunakan Jasa Penulis SEO 

Penulis SEO

Layanan paket penulis artikel SEO lengkap kini cukup mudah ditemukan. Namun, bekerja sama dengan pihak yang dapat benar-benar memahami kebutuhanmu dan dapat memenuhinya tidak semudah yang mungkin diperkirakan.

Tentunya kamu perlu mempertimbangkan hal-hal seperti berikut saat mencari pihak penulis artikel SEO:

  • rekam jejak dan portofolio
  • klien dan testimoni yang diberikan
  • daftar layanan dan jaminan
  • harga

Namun, bukan hanya soal kriteria penulis SEO saja yang perlu kamu siapkan. Hal-hal terkait kebutuhanmu sendiri juga perlu kamu persiapkan dengan matang, antara lain sebagai berikut.

  • Tujuan dan Rencana yang Jelas

Setiap kegiatan bisnis yang baik mempunyai tujuannya masing-masing. Seperti contoh, kamu ingin meningkatkan trafik situs web sebanyak xx% dalam tiga bulan ke depan. Dari situ, kamu perlu memecahnya menjadi beberapa hal yang lebih kecil dan teknis, seperti:

  • berapa banyak konten artikel yang perlu disiapkan dalam rentang waktu tersebut
  • seberapa sering jadwal mengunggah konten artikel
  • tipe tulisan yang diperlukan
  • jumlah kata yang diperlukan dalam setiap tulisan untuk memenuhi standar target
  • dan lain sebagainya
  • Memahami Tipe Audiens

Kamu harus mempunyai gambaran yang tepat berdasarkan data mengenai tipe audiens alias calon konsumen. Terutama jika bisnismu belum mempunyai brand guideline yang solid, maka kamu perlu mempersiapkan hal ini.

Memahami tipe audiens akan memudahkanmu untuk membuat standar bagaimana gaya bahasa yang cocok untuk “berbicara” dengan mereka. Pemilihan kata, panggilan sapaan, dan sebagainya harus dibuat agar dapat mudah diterima oleh mereka.

Tipe audiens pun akan memengaruhi pula jenis dan kedalaman topik artikel yang akan kamu sampaikan. Nantinya, hal-hal ini akan kamu rangkum dan jadikan sebagai brief untuk penulis SEO.

  • Timeline

Setiap detik sangat berharga. Terutama dalam dunia digital yang semua serba cepat, kamu tidak semestinya menunda terlalu lama untuk melakukan strategi yang sudah dipersiapkan dengan matang.

Tak terkecuali untuk urusan SEO. Kamu perlu memetakan dengan tepat dan rinci mengenai jadwal–kapan artikel selesai dikerjakan, waktu untuk melakukan review dan revisi jika diperlukan, sampai akhirnya artikel dipublikasikan. 

  • Bujet

Setiap penulis mempunyai rate masing-masing sesuai kompetensi, kualitas, dan branding yang mereka punyai. Kamu pun harus mencari tahu dulu kisaran bujet yang diperlukan sebelum bekerja sama dengan penulis SEO.

Pasalnya, kamu juga tentu masih memiliki aktivitas bisnis lainnya yang membutuhkan pengeluaran. Buatlah proporsi dan prioritas yang bijak untuk memastikan bahwa setiap rencana operasional tetap dapat berjalan untuk mencapai tujuan besar yang sudah disepakati.

Daftar Paket Penulis SEO Lengkap 

Penulis SEO

Kontenesia adalah agensi terbaik untuk membantu Anda mengoptimalkan visibilitas dan penjualan melalui konten-konten SEO berkualitas. Bersama tim penulis dan editor andal baik untuk keperluan artikel SEO berbahasa Inggris maupun bahasa Indonesia, Kontenesia telah membantu dan dipercaya oleh ribuan startup, UMKM, dan berbagai bisnis lainnya.

Layanan tulisan di Kontenesia dilakukan dengan sistem paket–setiap paketnya terdiri dari beberapa tulisan. Berikut adalah daftar paket penulis artikel SEO lengkap yang ditawarkan Kontenesia.

  • Ninja

merupakan jasa penulisan artikel SEO untuk UKM berbahasa Indonesia dan toko online. Harganya mulai Rp192 ribu sampai Rp345 ribu. 

  • Kungfu

merupakan jasa penulisan artikel SEO berbahasa Indonesia untuk startup. Harganya mulai Rp295 ribu sampai Rp733 ribu.

  • Boxer

merupakan jasa penulisan artikel SEO berbahasa Inggris untuk olshop, UKM, blogger, dan sebagainya.Harganya mulai Rp148 ribu –   Rp445 ribu.

  • Taichi

merupakan jasa penulisan deskripsi produk untuk marketplace maupun toko online, Harganya mulai Rp175 ribu hingga Rp405 ribu.

  • Judo

merupakan jasa penulisan artikel SEO dengan jumlah kata lebih banyak dan fokus pada pembahasan yang detail. Harganya mulai Rp214 ribu sampai Rp1,6 juta.

  • Pencak Silat

merupakan jasa penulisan copywriting, artikel persuasif untuk meningkatkan kesadaran pembaca terhadap suatu merek atau produk tertentu. Harganya mulai Rp618 ribu sampai Rp1,3 juta.

  • Army

merupakan jasa penulisan artikel SEO berbahasa Indonesia untuk bisnis agensi dan startup dengan riset komprehensif. Harganya mulai Rp472 ribu sampai Rp1,1 juta.

  • Sumo

merupakan jasa penulisan artikel UKM dan online shop berbahasa Indonesia berupa jasa blog bulanan. Harganya mulai Rp867 ribu sampai Rp1,5 juta.

  • Muay Thai

merupakan jasa penulisan artikel berbahasa Inggris untuk startup. Harganya mulai Rp358 ribu sampai Rp864 ribu.

Tak cuma penulisan artikel dan deskripsi produk, Kontenesia juga menyediakan layanan tulisan press release. Kami juga menyediakan konten tulisan yang siap pakai untuk kebutuhan harian blog kamu.

Jangan menunggu lebih lama untuk mengoptimalkan web bisnismu dengan strategi konten artikel SEO. Setiap harinya, pelaku bisnis–mulai dari UMKM hingga enterprise–bersaing untuk mengoptimalkan SEO mereka untuk dapat terus memenangkan persaingan di era digital dengan kompetisinya yang makin ketat.

Pun untuk memudahkan dan mempercepat prosesnya, kamu dapat menggunakan layanan jasa paket penulis artikel SEO lengkap dari Kontenesia. Beragam pilihan paket tersedia untuk memenuhi keperluan marketing yang kamu rencanakan.

Jangan khawatir, setiap layanan Kontenesia juga sudah termasuk konsultasi gratis. Dengan begitu, kamu dapat benar-benar memperoleh kualitas dan hasil tulisan yang sesuai tujuan SEO-mu. Tak lupa, adanya layanan revisi juga menjadi jaminan lain untuk memastikan kamu mendapat konten berkualitas yang tepat sasaran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.