Posted on

5 Aplikasi untuk Hasilkan Cuan Sambil Rebahan

Sering dimarahi orang tua atau pasangan karena keseringan asyik dengan ponsel? Memang terkadang aktivitas dengan ponsel membuat kamu dianggap kurang memperhatikan kondisi sekitar. Namun, anggapan itu tidak selalu benar karena kamu juga bisa menggunakan ponsel untuk bekerja. Biasanya, bekerja itu yang terlihat nyata aktivitasnya, seperti pergi pagi, pulang sore, panas-panasan, dan terlihat sibuk. Kini, mencari cuan juga bisa dilakukan meskipun sambil rebahan. Wah, bagaimana cara menghasilkan uang dari HP? Yuk intip beberapa aplikasi penghasil uang yang bisa kamu manfaatkan.

TikTok

aplikasi penghasil uang

Platform media sosial berbasis video ini menawarkan banyak hal. Mulai dari video dance, tips memasak, tips make up, video parodi, dan banyak lagi. Meski awalnya tak mendapat sambutan antusias, kini popularitasnya pun menyaingi media sosial lain seperti Instagram dan Facebook.

Tak hanya menawarkan hiburan, TikTok juga menawarkan fitur untuk menghasilkan uang. Dengan mengajak orang lain ikut meng-install TikTok, cuan dapat kamu hasilkan. Jika orang mengunduh TikTok dengan kode yang kamu kirim, sejumlah koin akan masuk ke akunmu. Nah, koin ini dapat dicairkan melalui Dana. Jumlahnya bisa mencapai Rp20 ribu .

Kalau mau berusaha lebih, kamu juga bisa menjadi content creator di TikTok. Dengan skill merekam dan mengedit video sederhana, kamu bisa memulainya. Jika videomu viral, bukan tidak mungkin akan datang pihak yang meng-endorse produknya.

Resso

aplikasi penghasil uang
Sumber : jabar.idntimes.com

Suka mendengarkan musik? Musik memang salah satu bentuk karya seni yang amat dekat dengan kehidupan manusia. Resso menyediakan banyak lagu untuk menemani hari-harimu. Aktivitasmu akan terasa lebih menyenangkan dengan diiringi lagu-lagu favorit.

Selain menyediakan lagu, Resso juga sering mengadakan event lho. Manfaatkan kesempatan itu untuk memenangkan hadiahnya.

BuzzBreak

hasilkan cuan sambil rebahan
Sumber : reportasee.com

Apakah kamu suka membaca berita dan menonton video? Menurut banyak penelitian, membaca memang mendatangkan banyak manfaat untuk kesehatan, salah satunya mencegah pikun.

Cobalah BuzzBreak sebagai alternatif bacaanmu selain portal berita mainstream. Untuk mendapatkan hadiah dari BuzzBreak, kamu cukup membaca artikel dan menonton video sampai selesai. Hadiah itu dapat dicairkan lewat Dana atau PayPal.

Dengan membaca berita, pengetahuan bertambah, sekaligus mendapat cuan. Combo kan manfaatnya?

MPL (Mobile Premiere League)

hasilkan cuan sambil rebahan
Sumber : android.web.id

Suka bermain gim? Gim yang satu ini tidak boleh dilewatkan. Selama ini, kamu mungkin sering diprotes karena kebanyakan main gim. Alasannya main gim itu membuang-buang waktu. Nah, MPL justru memfasilitasi kamu untuk mendapatkan uang lewat bermain gim.

Caranya cukup mudah. Kamu cukup meng-install MPL di ponsel, lalu mainkan. Jika telah menyelesaikan misi tertentu, kamu akan mendapatkan hadiah berupa permata. Permata ini  bisa ditukar menjadi uang dalam bentuk saldo LinkAja dan Go-Pay.

Sementara ini, MPL baru tersedia untuk iOS. Para pengguna ponsel Android harap bersabar dahulu ya. Namun, kamu tetap bisa menghasilkan cuan lewat gim. Misalnya memainkan gim hingga mencapai level tinggi, kemudian menjual akunmu.

Cash for Apps

hasilkan cuan sambil rebahan
Sumber : mystudio.com

Mau yang benar-benar hanya bermodal unduh di ponsel? Cash for Apps jawabannya. Cash for Apps merupakan salah satu aplikasi penghasil uang yang paling populer. Sudah lebih dari 10 juta pengguna Android mengunduhnya.

Dengan Cash for Apps, kamu cukup mengunduhnya di ponsel. Setelah itu, di dalamnya ada daftar aplikasi yang harus kamu unduh. Setiap berhasil mengunduhnya, akan ada hadiah berupa uang yang yang kamu terima. Sangat mudah bukan?

Meskipun cara menghasilkan uang lewat HP ini terkesan mudah, kamu tetap perlu berusaha ya. Ingat kata pepatah, “There’s no free lunch.” Tidak ada yang gratis di dunia ini. Main gim, unduh aplikasi, dan membaca itu juga bentuk usaha.

Bagi yang punya minat lain, tetap bisa kok mendulang cuan sambil rebahan. Misalnya, ada pula yang lebih passionate dalam bidang bisnis. Barangkali kamu bisa membuka toko online sebagai dropshipper yang tidak harus mengurusi barang secara langsung. Nah, usahamu bisa kamu kembangkan dengan penulisan copywriting atau konten yang menarik dari Kontenesia agar menarik minat pembeli.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.