Posted on

15 Contoh Kata-Kata Promosi Olshop Ini Dijamin akan Mendongkrak Penjualan Anda. Tidak Percaya?

Jualan tanpa promosi, bukannya untung malah buntung. Pasalnya, promosi merupakan aspek terpenting dalam berbisnis. Salah strategi promosi, nasib bisnis yang dipertaruhkan. Tidak hanya rugi, tapi bisa-bisa Anda harus gulung tikar. Terlebih jika bisnisnya semacam olshop yang punya seribu saingan dalam satu menit dengan produk yang sama. Trik-trik dan strategi harus kuat agar bisnis Anda tetap bertahan. Nah, buat Anda yang bingung mencari trik promosi, bisa praktikkan 14 contoh kata-kata promosi olshop berikut.

Fresh from the Oven

kata kata promosi olshop
amazon.com

Istilah ini merupakan makna lain dari kata “baru”. Dengan mengganti kata “baru” yang sudah menjadi istilah umum, fresh from the oven terasa lebih menarik dan kekinian. Konsumen akan penasaran dan ingin mencari tahu produk apa yang sedang Anda pasarkan.

Contoh: Buruan serbu, semua produk fresh from the oven.

Promo

kata kata promosi olshop
katalogpromosi.com

Kata promo memang selalu berhasil menjadi trik marketing dalam menggaet pembeli dan menjadi contoh kata-kata promosi olshop yang paling sering dipakai. Pembeli berpikir bahwa barang yang Anda tawarkan bisa didapatkan dengan harga murah. Menggunakan kata ini di hari-hari besar seperti hari raya akan membuat olshop Anda diserbu pembeli.

Contoh: Dapatkan promo 15% untuk semua produk hanya dalam minggu ini.

Garansi

Kata ini mampu memberi sugesti kepada pembeli bahwa produk yang Anda jual memiliki jaminan. Saat membacanya pembeli menjadi yakin untuk menggunakan produk yang sedang Anda pasarkan.

Contoh: Garansi uang kembali jika ukuran pakaian tidak sesuai.

Terbaik

kata kata promosi olshop
afifahmazaya.com

Pembeli pasti mencari barang dengan kualitas bagus. Dengan menggunakan kata ‘Terbaik’ dalam promosi Anda, akan membuat pembeli yakin bahwa produk yang dijual bukanlah sembarangan.

Contoh: Hanya di sini Anda bisa mendapatkan produk-produk terbaik.

Bonus

kata kata promosi olshop
promosi247.com

Pembeli pasti menyukai mendapatkan lebih dari apa yang mereka beli. Mencantumkan kata bonus ke dalam promosi akan membuat pembeli lebih tertarik untuk membeli produk tersebut karena mendapat tambahan barang tertentu sesuai yang telah disediakan.

Contoh: Dapatkan bonus keychain cantik selama masa pre-order berlangsung.

Cuci Gudang

kata kata promosi olshop
jakartanotebook.com

Kata-kata ini sangat cocok digunakan untuk menghabiskan stok produk yang tersisa, seperti di akhir tahun. Pembeli akan berpikir bahwa produk tersebut dijual dengan harga murah. Dengan menambahkan kata produk terbatas, pembeli akan berusaha mendapatkannya sebelum stok barang habis.

Contoh: Cuci gudang besar-besaran. Dapatkan berbagai produk terbatas sekarang juga.

Instan

kata kata promosi olshop
unilever.co.id

Ketika membeli sebuah produk, pembeli pasti ingin merasakan dampaknya tanpa memakan waktu yang lama. Kata instan sangat cocok untuk membuat pembeli yakin bahwa dengan menggunakan produk yang Anda tawarkan mereka akan mendapatkan hasil yang memuaskan dalam sekejap waktu.

Contoh: Wajah bersih secara instan hanya dengan mengoleskan produk ini.

Baca juga:

Beli 2 Gratis 1

kata kata promosi olshop
fatbobba.id

Tidak ada pembeli yang menolak mendapatkan barang secara gratis. Memanfaatkan istilah gratis ke dalam promosi dapat mendongkrak penjualan. Tentu syarat untuk mendapatkannya dengan cara membeli barang sesuai dengan syarat yang ditentukan.

Contoh: Beli 2 gratis 1. Dengan membeli 2 produk pakaian yang berbeda,

Anda dapat memilih satu jenis lagi sebagai tambahan.

Gratis

kata kata promosi olshop
jakmall.com

Selain kata-kata ‘Beli 2 Gratis 1’ atau ‘Beli 1 Gratis 1’, kata ‘Gratis’ memiliki kekuatan yang sangat besar untuk bisa menarik calon pembeli. Misalnya saja bagi Anda yang baru membuka bisnis baru, memberikan produk gratis sebagai sample bisa menjadi cara yang cukup jitu memperkenalkan produk Anda.

Contoh: Pesan kue kesukaanmu sekarang dan dapatkan gratis sample 3 jenis kue lain yang bisa kamu pilih sendiri.

Value/Nilai

unilever.co.id

Yang dimaksud dengan value atau nilai adalah bagaimana Anda menyampaikan kualitas produk Anda kepada calon pembeli. Caranya adalah dengan menunjukkan value apa yang akan mereka dapatkan dengan mengeluarkan uang dan membeli produk Anda. Ini bisa menjadi alasan bagi mereka untuk langsung melakukan pembelian.

Contoh: Jangan biarkan waktu Anda yang berharga terbuang sia-sia hanya untuk mencuci tumpukan piring kotor! Gunakan sabun pencuci piring XYZ yang bisa membuat proses mencuci jadi 3 kali lebih cepat.

Jangan

kata kata promosi olshop
news24.co.id

Kata ‘jangan’ memang memiliki kesan yang negatif. Tapi ketika Anda bisa merangkainya dengan baik, ini bisa menjadi kata-kata promosi olshop yang cukup ampuh. ‘Jangan’ juga bisa menunjukkan kepada calon pembeli bahwa mereka tidak perlu merasa cemas lagi setelah memiliki produk Anda.

Contoh: Jangan pernah risau dan kehilangan rasa percaya diri karena lingkaran hitam di sekeliling matamu. Pesan XYZ Eye Cream sekarang juga. Perpaduan ekstrak timun, kopi dan bengkuangnya dijamin akan membuat matamu kelihatan segar dan muda kembali!

Pertama

Salah satu cara merayu calon pembeli adalah dengan menunjukkan kepada mereka betapa spesialnya mereka karena melihat postingan produk Anda. Salah satu pilihan kata-kata promosi olshop yang bisa Anda gunakan adalah kata ‘Pertama’. Selain membuat calon konsumen merasa istimewa, kata-kata promosi ini juga menunjukkan kelebihan produk Anda.

Contoh: Pertama dan satu-satunya di Kota ABC, Perumahan Tipe 36 dengan Konsep Tunggal! Desain yang mewah dan materialnya yang berkualitas bisa Anda dapatkan dengan harga terjangkau.

Terbukti

tokopedia.com

Membeli produk secara online bagi sebagian orang bukanlah hal yang mudah. Calon konsumen Anda mungkin diliputi rasa cemas tentang kualitas dari produk yang akan mereka beli. Karena itu, Anda bisa menggunakan kata ‘terbukti’ untuk menunjukkan bahwa sudah banyak orang yang merasakan dampak positif setelah membeli produk Anda.

Contoh: Terbukti mengatasi jerawat hanya dalam waktu 2 hari. Pesan krim ABCD dari kamu sekarang juga dan rasakan sendiri khasiatnya.

Rahasia

kata kata promosi olshop
shopee.co.id

Apakah produk yang Anda jual adalah ‘bahan’ rahasia untuk sesuatu? Tunjukkan kepada pelanggan bahwa Anda bisa memberikan rahasia itu untuk mereka.

Contoh: Rahasia kecantikan kulit cerah berseri ala seleb Korea, krim siang malam dari ABCD. Kandungan ekstrak buah delima yang terkandung di dalamnya akan membantu kamu mewujudkannya.

100% Uang Kembali

shopee.co.id

Cara ini banyak dilakukan oleh mereka yang ingin menunjukkan kualitas produk yang mereka miliki. Salah satu brand sambal kekinian juga menggunakan trik ini untuk menarik calon pembelinya. Caranya adalah dengan memberikan promo 100% uang kembali jika pembeli merasa sambalnya tidak enak.

Untuk menggunakan kata-kata promosi ini, Anda tentu harus benar-benar menyiapkan produk terbaik. Karena jika tidak, Anda malah bisa rugi besar.

Contoh: Bimbingan Belajar XYZ telah membantu ratusan siswa untuk lulus masuk ke fakultas kedokteran. Darftarkan putra-putri Anda sekarang juga. Jika gagal, 100% uang kembali.

Nah, sudah menemukan contoh kata-kata promosi yang cocok digunakan untuk produk Anda? Jika masih bingung untuk menyusun kata-kata promosi yang cocok dari di atas, Anda dapat berkunjung ke situs Kontenesia.com yang menawarkan jasa deskripsi produk untuk toko online dan marketplace. Anda tidak perlu ragu karena Kontenesia sudah melayani beberapa klien besar seperti Lazada dan marketplace lainnya. Buruan serbu agar omzet penjualan Anda melonjak naik.

 

Jasa Deskrispsi Produk untuk Toko Online dan Marketplace (Taichi)

Harga mulai dari Rp. 17.500/produk

Saat berjualan, deskripsi produk merupakan salah satu hal yang berpengaruh dalam menarik minat pembeli. Bila akhirnya pembeli berkunjung ke dan memutuskan bertransaksi di toko Anda, maka otomatis aktivitas penjualan di toko Anda pun turut meningkat.

Buat Deskripsi Produkmu Sekarang

5 thoughts on “15 Contoh Kata-Kata Promosi Olshop Ini Dijamin akan Mendongkrak Penjualan Anda. Tidak Percaya?

  1. […] 8 Contoh Kata-Kata Promosi Olshop Ini Dijamin akan Mendongkrak Penjualan Anda. Tidak Percaya? […]

  2. […] 8 Contoh Kata-Kata Promosi Olshop Ini Dijamin akan Mendongkrak Penjualan Anda. Tidak Percaya? […]

  3. […] 8 Contoh Kata-Kata Promosi Olshop Ini Dijamin akan Mendongkrak Penjualan Anda. Tidak Percaya? […]

  4. Luar biasa sangat menarik,

  5. Kata kata papa yang cocok buat promosi bucket bunga?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.